Laman

Senin, 08 November 2010

Confessions of a Shopaholic






REBECCA BLOOMWOOD

Pekerjaan : Journalist
Jaket : Visa
Gaun : AMEX
Ikat Pinggang : MasterCard
Tas : Gucci, dan sangat mahal...!

Saat aku melihat jendela toko, aku mellihat dunia baru
Dunia impian yang penuh benda sempurna
Dunia dimana wanita dewasa mendapatkan semua keinginannya
Cantik sekali, seperti peri atau tuan putri..
Mereka bahkan tak butuh uang
Mereka punya kartu ajaib!
Aku menginginkannya...
Pada akhirnya, aku punya 12...

Pindah ke New York, aku bertemu seseorang..
Dia sangat menyita perhatian
Jika melihat orang yang tampan dan saat dia tersenyum,
hatimu akan terasa mencair seketika..
Rasanya seperti saat aku melihat toko
Tapi ini lebih baik

Pria tetap tak bisa menyaingi toko
Jika tak cocok, kau tak bisa menggantinya seminggu kemudian
dengan sweater wol yang mewah
Aroma toko juga selalu harum
Toko bisa membangkitkan gairah untuk membeli barang yang tidak diperlukan
Dan ketika tanganmu menyentuh tas baru yang berkilau itu,
Oh tidak, aku sudah menghabiskan 900 dollar!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar